Quick jump to page content

  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Manajemen Kompeten
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4 No 2 (2021): Jurnal Manajemen Kompeten

DOI: https://doi.org/10.51877/mnjm.v4i2

Published: 2022-01-06

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAUNDRY BREE CLEAN SEKAYU

Ade Nia Suryani, Neti Erlina

1-8

pdf (Bahasa Indonesia)

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR HONDA MEREK GENIO (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA RANTAU PANJANG KECAMATAN LAWANG WETAN)

Sri Gustini, Faisal Subrata

9-28

pdf (Bahasa Indonesia)

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERKEBUNAN KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Ellisyah Mindari

29-38

pdf (Bahasa Indonesia)

PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA PADA DESA PINANG BANJAR KECAMATAN SUNGAI LILIN

Hendry Wijaya, Dessy Berlianti

39-55

pdf (Bahasa Indonesia)

Pengaruh Etos Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Indofarma Global Medika Cabang Palembang

Muhammad Deni

56-76

pdf (Bahasa Indonesia)

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SPBUCOCO PLAJU 21.302.04 PALEMBANG

Riri Hanifa, Dewi Purnama Sari

77-100

pdf (Bahasa Indonesia)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JNE CABANG SEKAYU

Ika Rakhmalina, Yeni Marsih

101-118

pdf (Bahasa Indonesia)
POLICIES
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Plagiarism Policy
Open Acess Policy
History
Contact
SUBMISSIONS
Author Guideliness
Author Fee
Copyright Notice
TEMPLATE
DIRECT CHAT
STATISTICS

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter
Jurnal Manajemen Kompetensi, e-ISSN: 2621-5381
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah, Sekayu, Musi Banyuasin

Creative Commons License
Jurnal Manajemen Kompetensi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project